Catering Kantor dan Catering Pabrik di Jakarta Barat

Catering Jakarta Barat untuk Catering Kantor dan Catering Pabrik. . Dewasa ini, saat makan siang, biasanya orang Jakarta lebih suka memesan catering makan siang daripada beranjak dari meja kerja untuk membeli makan siang sendiri.

Didukung perkembangan teknologi internet saat ini, kebiasaan karyawan yang sedang sibuk biasanya segan membeli makan siang dan lebih memilih berlangganan catering makan siang kantor. Setelah mengetahui kebiasaan karyawan kantor atau pabrik ketika memasuki jam istirahat makan siang, dimana kebanyakan dari karyawan kantor atau pabrik tersebut umumnya malas beranjak dari tempat kerja untuk membeli makanan, saat ini, Dpawon Catering berinisiatif untuk menyediakan paket katering makan siang bagi pabrik atau perusahaan di Jakarta yang membutuhkan katering makan siang untuk karyawan di kantor/pabrik.

Sebagai salah satu Catering Jakarta yang telah berpengalaman melayani Catering Kantor dan Catering Pabrik di Jakarta, saat ini Dpawon Catering siap melayani catering makan siang atau catering makan malam bagi karyawan perkantoran dan pabrik di wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya. Baik untuk pabrik, perusahaan atau kelompok.

Penyediaan catering makan siang untuk karyawan adalah tanggung Jawab suatu kantor perusahaan terhadap karyawan yang bekerja di perusahaan atau pabrik tersebut. Oleh sebab itu banyak pabrik dan perusahaan di Jakarta Barat berusaha menyediakan catering makan siang karyawan kantor dan Catering Pabrik melalui kerjasama dengan penyedia Catering Jakarta Barat. Tetapi sayangnya tidak semua Catering Jakarta Barat sanggup menyediakan catering makan siang dalam jumlah banyak sekaligus.

Beberapa perusahaan dan pabrik di Jakarta Barat bekerjasama dengan perusahaan Catering Jakarta Barat dalam menyediakan catering makan siang dengan menu makan siang yang bervariasi setiap hari.

Catering makan siang ini sangat ideal bagi kantor, perusahaan dan pabrik yang jauh dari rumah makan, restaurant, warung makan dan Pusat-Pusat penjualan makanan siap saji lainnya sehingga karyawan tidak harus meninggalkan ruangan untuk sekedar keluar mencari makan.

Saat ini, selain melayani Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan dan Menu Gubukan pesta, Dpawon Catering juga melayani catering makan siang karyawan kantor dan pabrik dengan menyediakan menu catering makan siang sehari-hari dari Catering Citarasa Masakan Indonesia yang Halal dan dapat diterima dengan baik oleh siapa saja.

D'pawon Catering bersedia melayani pengiriman catering karyawan kantor untuk lunch, dinner, dan supper.

Secara umum, catering makan siang karyawan yang disediakan oleh Dpawon Catering ini terdiri dari nasi, lauk pauk dan sayur yang disajikan dengan menggunakan sebuah lunch box/kotak makan yang dikirimkan setiap hari pada jam istirahat makan siang/lunch, makan malam/dinner, dan supper, baik ke perkantoran/pabrik.

Untuk lauk hewani, biasanya menu yang disajikan merupakan variasi olahan dari daging sapi, ayam, ikan, telur atau udang.

Sedangkan untuk lauk nabati, umumnya merupakan variasi menu antara tempe, tahu, atau berbagai jenis gorengan.

Sementara untuk sayur yang disediakan merupakan variasi menu masakan baik sayur berkuah maupun sayur non kuah yang diolah dari berbagai jenis sayur mayur seperti kangkung, bayam, buncis, kacang panjang, labu siam, kol, sawi, selada, cesim, wortel, kecambah (tauge), daun singkong, nangka muda, pakcoy, jamur, jagung muda, brokoli, oyong, pepaya muda, terong, dan beragam jenis sayur mayur lainnya.

Dpawon Catering bersedia melayani catering makan siang pabrik Jakarta Barat dan sekitarnya, meliputi daerah Cengkareng, Kapuk, Taman Palem, Kalideres, Puri Kembangan, Daan Mogot, Semanan, Jelambar, Kedoya, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Meruya, Tanjung Duren, Slipi, Tomang, Kemanggisan, dan Pantai Indah Kapuk.

Jadi, bila kantor, pabrik, atau perusahaan tempat Anda bekerja sedang membutuhkan katering makan siang, jangan ragu untuk pesan katering makan siang di Dpawon Catering! Dpawon Catering dengan senang hati bersedia menyediakan catering makan siang untuk kantor/pabrik tempat Anda bekerja.

Untuk informasi mengenai catering makan siang yang disediakan, silakan hubungi Dpawon Catering!

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Blog:
  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Get in Touch!

  1. +62 21 543-93-243
  2. dpawoncatering@gmail.com

Address

  1. Jl. Jati Raya No. 23 Kapuk, Cengkareng Timur,
  2. Jakarta Barat 11730
  3. DKI Jakarta Raya, Indonesia

Official Website

  1. www.dpawoncatering.com

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Edit This

,